Archives by date

You are browsing the site archives by date.

tragedi jaga lab minggu 4

Asslamualaikum gw mau ngeshare sedikit nih cermi jaga lab gw semalem.’ sore hari lab bener2 rame sangat setiap kali gw jaga tuh pasti rame karena bener2 lagi dipakai buat rapat Ilearning Idol 10. resiko sih setelah rapat nya kelar sampah sama kursi bener2 berantakan banget, sampah mulai dari bungkus permen sampe tissue para cewe2.  lumayan capek juga beres2

Continue reading

Aktifitas Minggu 4

Pertanyaan: Menjaga kerapihan Lab iLearning khususnya berdasarkan tanggung jawab PIC iMac yang dipegang. – Point 15% Menjaga kebersihan Lab iLearning khususnya berdasarkan tanggung jawab PIC iMac yang dipegang. – Point 15% Melaporkan seluruh iMac yang bermasalah dan tidak terurus oleh PICnya (tegur melalui milis). – Point 20% Laporkan semua laporan didalam sebuah CERMI dan di BBC oleh teman Aslab (minimal 5). – Point 50%

Continue reading

Absensi Minggu 4

Pertanyaan: *Absensi Hadir tepat waktu – Poin 50% Absensi Pulang (minimal jaga 3 jam 45 menit) – Point 50% *Bagi Aslab yang 2 kali MANGKIR dalam bertugas akan dikeluarkan dari Aslab Lab iLearning *Bagi Aslab yang 4 kali TELAT dalam bertugas akan dikeluarkan dari Aslab Lab iLearning Semua laporan harus sesuai dengan menggunakan standarisasi dalam menjawab tugas di IDU dan dikerjakan di dalam iME Aslab.

Continue reading

Aktifitas Minggu 4

Pertanyaan : Menjaga kerapihan Lab iLearning khususnya berdasarkan tanggung jawab PIC iMac yang dipegang. – Point 15% Menjaga kebersihan Lab iLearning khususnya berdasarkan tanggung jawab PIC iMac yang dipegang. – Point 15% Melaporkan seluruh iMac yang bermasalah dan tidak terurus oleh PICnya (tegur melalui milis). – Point 20% Laporkan semua laporan didalam sebuah CERMI dan di BBC oleh teman

Continue reading

Absensi Minggu 4

Pertanyaan : *Absensi Hadir tepat waktu – Poin 50% Absensi Pulang (minimal jaga 3 jam 45 menit) – Point 50% *Bagi Aslab yang 2 kali MANGKIR dalam bertugas akan dikeluarkan dari Aslab Lab iLearning *Bagi Aslab yang 4 kali TELAT dalam bertugas akan dikeluarkan dari Aslab Lab iLearning Semua laporan harus sesuai dengan menggunakan standarisasi dalam menjawab tugas di IDU dan

Continue reading

Cermi keempat udah sebulan aja gakerasa hehe

hallo semuaaa, hai, yaaappp tepat tanggal 4 Oktober 2016 adalah hari keempat saya jaga lab iLearning dan juga udah sebulan aja ya gakerasa hooho, seperti biasa dipagi hari yang cerah saya sudah sampai di lab sekitar jam 8 kurang. Dan langsung menyalain iMac untuk absen tentunyaa, yaa seperti biasa keadaan lab dipagi hari menjelang siang

Continue reading

Absensi minggu 4

pertanyaan: *Absensi Hadir tepat waktu – Poin 50% Absensi Pulang (minimal jaga 3 jam 45 menit) – Point 50% *Bagi Aslab yang 2 kali MANGKIR dalam bertugas akan dikeluarkan dari Aslab Lab iLearning *Bagi Aslab yang 4 kali TELAT dalam bertugas akan dikeluarkan dari Aslab Lab iLearning Semua laporan harus sesuai dengan menggunakan standarisasi dalam

Continue reading

aktivitas minggu 4

Cermi di minggu 4 Hay,hay Di minggu yang ke 4 ini saya jaga aslab , saya agak sedikit telat , dan lab pun udah dibuka ole ka erick , susana di pagi ini masi sangat sepi , dan lab juga kosong , hanya saya dan ka erick yang ada di lab , sambil jaga lab

Continue reading