tragedi jaga lab minggu 4

Asslamualaikum

gw mau ngeshare sedikit nih cermi jaga lab gw semalem.’

sore hari lab bener2 rame sangat setiap kali gw jaga tuh pasti rame karena bener2 lagi dipakai buat rapat Ilearning Idol 10. resiko sih setelah rapat nya kelar sampah sama kursi bener2 berantakan banget, sampah mulai dari bungkus permen sampe tissue para cewe2.  lumayan capek juga beres2 nya itu tapi gapapa udah tugas saaya sebagai asissten lab hahaha.  nah setelah semua beres2 ada kejadian bener2 heboh ini sampe semua yg ada di lab hening dan diam tanpa kata (dmassiv). pokoknya malem saya jaga lab banyak banget kejadiannya.  ucapan terima kasih juga buat Adang udah mau absenin gw balik karena gw pulang lebih awal ada musibah dirumah (Big THANKS ADANG HAHAH)

sekian dan terima kasih

foto nyusul gak sempet soalnya

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.