CERMI TRIDARMA 1

okey disini gue mau men shared kegiatan yang apa yang dilakukan ketika perdana tridarma pertama, gue kedapetan jaga pada hari jum’at jam 12 sampe jam 4 sore poas waktu itu sih kak fazarnya ga masuk jadi bener2 ga ada kerjaan banget, kerjaannya cuman angkat  telpon aja kalo ada yg nelpon tapi enak sih nyantai banget semoga aja minggu depan mah ada kerjaan biar gak suntuk aja

mungkin cukup segini aja cerita tridarma perdana gue

maksih sudah membaca

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.